-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg, Bersama Camat, dan Danramil Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Huda Desa Mandalawangi

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Kapolsek Nagreg AKP Sumartono bersama Camat Nagreg Enjang Wahyudin, dan Danramil 2402 Cicalengka Kapten Inf. Purwanto menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih keliling di Mesjid Nurul Huda, Kampung Cinarusa, Desa Mandalawangi, Nagreg, Kabupaten Bandung. Selasa, (26/3/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah tersebut, saat menyampaikan sambutannya Kapolsek Nagreg menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, agar selama bulan suci Ramadan ini, dapat beribadah dengan khusyuk dan tenang.

Sementara itu, Camat Nagreg Enjang Wahyudin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, karena Pemilu 2024 di wilayah Desa Mandalawangi berjalan dengan aman, damai dan kondusif, ia juga menegaskan agar masyarakat tetap menjaga kebersamaan, kerukunan serta mempererat silaturahmi. 

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan kegiatan safari Ramadhan dan Tarawih keliling ini akan terus dilaksanakan di berbagai masjid di wilayah Nagreg untuk mempererat hubungan antara Pemerintah, TNI-Polri dengan masyarakat. "Safari Ramadhan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, pengaduan atau permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, " kata AKP Sumartono.

"Semoga dengan safari Ramadhan ini, jalinan silaturahmi terus terjaga dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Nagreg." pungkasnya.
(Taupik)