-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Bersama Forkopimcam Tarawih Keling di Mesjid Al Hidayah Bojong

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Kapolsek Nagreg AKP Sumartono bersama unsur Forkopimcam lainnya, yakni Camat Nagreg Enjang Wahyudin, Danramil 2402 Cicalengka yang diwakili Pelda Barnawi, melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling, di Mesjid Jami Al Hidayah, Kampung Pameungpeuk, Desa Bojong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Senin, (25/3/2024). 

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua DMI Kec. Nagreg, Ketua KNPI Kec. Nagreg, Kepala Desa Bojong, Ketua MUI Desa Bojong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua DKM Al Hidayah, tokoh masyarakat, dan warga Desa Bojong.

Dalam sambutannya, Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. Ia juga mengingatkan seluruh jamaah untuk waspada terhadap potensi gangguan keamanan seperti kenakalan remaja, tawuran, perang sarung, balapan liar, dan geng motor. 

Sementara itu, Camat Nagreg Enjang Wahyudin menyampaikan apresiasi atas keterlibatan masyarakat dalam Pemilu 2024 di Desa Bojong, sehingga berjalan dengan baik, aman, damai, dan lancar, iapun berharap situasi ini terus dijaga.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengungkapkan bahwa selama bulan Ramadhan ini, Forkopimcam Nagreg menggelar Tarawih keliling mendatangi mesjid-mesjid di Wilayah Kecamatan Nagreg.Sumartono "Tujuannya, selain untuk menjalankan ibadah shalat Tarawih, juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi, serta mengajak masyarakat agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih aman, damai dan tentram, " ujar AKP Sumartono.
(Taupik)