-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi Ketua Rw 05 Desa Nanjungmekar Rancaekek, Bripka Didi Junaedi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selasa, 26 Maret 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi Silaturahmi kamtibmas ke Ketua Rw 05 Desa Nanjungmekar Kec Rancaekek dan sampaikan pesan pesan amtibmas. Senin 25/03/2024.

Pada kesempatan sambang dan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec Rancaekek Bripka Didi Junaedi sambang kamtibmas kepada Sdr Agus Ketua Rw 05 Desa Nanjungmekar Kec Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H mengatakan giat tersebut guna menjaga harkamtibmas.

“Kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door” ucap Deny Sunjaya.

“Bhabinkamtibmas mengajak kepada ketua Rw 05 Desa Nanjungmekar untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakat dan jangan mempersulit apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan” sambungnya.

Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)