-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli KRYD, Personil Polsek Banjaran Tingkatkan Keamanan Di Malam Hari

Minggu, 03 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam Rangka meningkatkan Keamanan wilayah khususnya di Malam hari Polsek Banjaran Polresta Bandung menggelar Patroli dialogis yang dirangkaikan dengan kegiatan KRYD diWilayah Hukum Polsek Banjaran.minggu (03/03/2024) dini hari.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ) dilaksanakan untuk Mewujudkan wilayah kecamatan Banjaran tetap aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat dengan sasaran objek vital,perkantoran,SPBU hingga pemukiman penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara patroli mobile di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hingga dini hari.

Lanjut Kapolsek berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan Personilnya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

"Mari bersama-sama kita selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan demikian akan tercipta kamtibmas kondusif dan seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar,segera hubungi keamanan setempat maupun kantor Polsek Banjaran apabila menemukan hal yang dapat mengganggu kamtibmas"tandasnya.
(Taupik)