-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Pada Malam Hari, Polsek Banjaran Cegah Gangguan Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - jaga wilayah tetap aman serta bebas dari Gangguan Kamtibmas khususnya di bulan suci ramadhan sudah menjadi rutinitas Polsek Banjaran Polresta Bandung,untuk menindaklanjuti hal tersebut Polsek Banjaran telah menurunkan Personilnya untuk meningkatkan patroli kontrol di wilayah hukumnya, pada malam hingga dini hari. kamis (28/03/2024).

Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Banjaran dengan menggunakan kendaraan dinas dan menyasar ke pusat-pusat keramaian, pemukiman penduduk, dan kawasan lainnya di wilayah kecamatan Banjaran.

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan pentingnya kehadiran polisi khususnya pada malam hari untuk menjaga keamanan lingkungan. “Kami berupaya hadir di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat".ucapnya.

Kegiatan malam ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari. Selain itu, patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beristirahat di rumahnya. ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat dan segera melaporkan jika ada hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kamtibmas, tandasnya.
(Taupik)