-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Katapang Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ojek Pangkalan

Minggu, 24 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang - Bripka Tommy, anggota unit patroli Polsek Katapang, memberikan himbauan kepada para tukang ojek pangkalan di wilayah Katapang, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (24/3). Himbauan ini disampaikan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, S.A.P., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek Katapang untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukumnya.

"Selain memberikan himbauan Kamtibmas, anggota patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan identitas para tukang ojek pangkalan," kata Kompol Asep Surahman.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Tommy menghimbau kepada para tukang ojek pangkalan agar selalu waspada terhadap situasi di sekitarnya.

"Jika melihat orang yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," kata Bripka Tommy.

Selain itu, Bripka Tommy juga menghimbau kepada para tukang ojek pangkalan agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

"Gunakan helm dan jaket, serta patuhi peraturan lalu lintas," kata Bripka Tommy.

Para tukang ojek pangkalan menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Bripka Tommy.

"Kami berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan himbauan kepada kami. Kami akan selalu menjaga Kamtibmas di wilayah ini," kata salah satu tukang ojek pangkalan.
(Taupik)