-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Katapang Sambangi Bank BJB, Ajak Sevurity Tingkatkan Kewaspadaan, Guna Ciptakan Harkamtibmas Dan Cegah Aksi Kejahatan

Sabtu, 23 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang – Dalam mencipatkan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, anggota Polsek Katapang melaksanakan patroli Objek Vital perbankan guna antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Katapang, Sabty (23/03/2023)

Bank BJB Unit Katapang beserta Gerai ATMnya menjadi tujuan patroli dalam upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curas, curat,dan curanmor) dan kriminal lainnya serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Katapang berikan menghimbau kepada Security Bank BJB agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta Kejahatan lainnya,” ungkap Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman, S.A.P.

Lebih lanjut Kapolsek Katapang mengatakan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Katapang bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor serta kejahatan jalan lainnya. semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Katapang yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman, S.A.P.
(Taupik)