-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pengaturan Lalu Lintas, Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Dan Pengamanan Kepada Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Ciptakan situasi Arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar Unit Samapta Polsek Banjaran secara rutin melakukan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas dilokasi rawan kemacetan. Senin (25/03/24) pagi.

Personil telah ditempatkan di jalan yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengamanan dan juga pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jalan raya. ucap kanit samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa apa yang kita lakukan pagi ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada para pengguna jalan raya di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya Personil di lapangan,masyarakat bisa lebih tertib dan disiplin serta dapat mengutamakan keselamatan bersama dengan patuhi rambu lalu lintas yang ada serta petugas dilapangan.pungkasnya.
(Taupik)