-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Jumat, 29 Maret 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Personil Polsek Dayeuhkolot laksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Jami Amaliah Jl. Moch. Toha Rt.03 Rw.05 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (27/3/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, SIK, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Sholat Tarawih ini direncanakan akan rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Dayeuhkolot di masjid-masjid di wilayah hukumnya selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Tarweh dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan pengamanan ibadah Sholat Tarawih ini akan rutin di laksanakan selama bulan suci ramadhan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beribadah sholat tarawih serta kegiatan pengamanan ini sebagai bukti kehadiran Polri di tengah masyarakat," Kata Kapolsek.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah. Bukan hanya memberi rasa aman tetapi juga memantau dan memastikan situasi di sekitaran tempat ibadah tetap Kondusif,” tutup Kapolsek Kompol Suyatno.
(Taupik)