-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Katapang Laksanakan Ops Premanisme Malam Hari Di Bulan Ramadhan

Sabtu, 23 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang – Di bulan suci ramadhan, Gabungan Unit Samapta dan Reskrim Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar terus melaksanakan patroli ops Premanisme sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme, Jumat malam (22/03/2024).

Patroli cegah aksi premanisme dilaksanakan setiap hari di seluruh kawasan Wilayah Kecamatan Katapang baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman, S.A.P. menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Katapang.

” Kita terus lakukan patroli ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Katapang, ” ucap Kapolsek.

Kapolsek meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis.

Selama melakukan patroli anggota juga memberikan himbauan kamtibmas dan layanan pengaduan kepada masyarakat.

Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga Katapang agar tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek Katapang.
(Taupik)