-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Monitoring Giat Gerakan Pangan Murah di Halaman Kantor Kecamatan Cileunyi

Jumat, 22 Maret 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Cileunyi. Kamis (21/3/2024).

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini diselenggarakan Oleh  Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan & Perikanan Kabupaten Bandung.

Adapun Bahan Komoditi dalam acara Gerakan Pangan Murah tersebut diantaranya Beras, Minyak Goreng, Sayuran, Telur Ayam, Bawanh, Sosis dan Makanan Ringan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan bahwa Gerakan Pangan Murah yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bandung ini dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan harga pangan.

"Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menstabilkan atau mengintervensi harga komoditas pangan yang akhir-akhir ini melambung tinggi dipasaran, serta menjaga daya beli masyarakat." Ujarnya.

Bentuk kegiatan adalah Menjual kepada masyarakat umum komoditas Sembako seperti Beras, Minyak Goreng, Sayuran, Telur Ayam, Bawanh, Sosis dan Makanan Ringan dibawah harga pasaran.“kata Kompol Suharto S.H.

“Masyarakat bebas membeli salah satu komoditas atau seluruh komoditas sesuai kebutuhan, dan tidak dijual dalam bentuk paket, “tutupnya.
(Taupik)