-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Gelar Operasi Pekat dan Cegah Premanisme

Selasa, 26 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang - Jajaran Polsek Katapang, Polres Bandung, menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) dan premanisme pada Senin (25/3) malam. Razia ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman di wilayah Katapang.

Kapolsek Katapang, Kompol Asep Surahman, S.A.P., mengatakan bahwa razia ini dilakukan sebagai respon terhadap keresahan masyarakat terhadap aksi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya.

"Kami ingin menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Katapang. Razia ini kami lakukan sebagai respon terhadap keresahan masyarakat terhadap aksi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya," kata Kompol Asep.

Dalam razia tersebut, petugas Polsek Katapang menyisir sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi aksi premanisme dan penyakit masyarakat, seperti warung remang-remang, tempat hiburan malam, dan terminal.

Petugas mengamankan sejumlah orang yang kedapatan membawa senjata tajam, minuman keras, dan narkoba. Petugas juga memberikan pembinaan kepada para pemuda yang kedapatan nongkrong di tempat-tempat rawan.

Kompol Asep mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat aksi premanisme atau penyakit masyarakat lainnya.

"Kami berharap dengan adanya razia ini, situasi di wilayah Katapang akan menjadi lebih aman dan kondusif. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat aksi premanisme atau penyakit masyarakat lainnya," imbau Kompol Asep.
(Taupik)