-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Patroli KRYD Wujudkan Keamanan Kawasan Industi dan Pergudangan

Kamis, 14 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang - Personil Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jawa Barat melalui patroli KRYD dengan melakukan kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, tentram dan kondusif.

Dalam giat tersebut personil polsek Katapang berdialogis dan menghimbau pihak keamanan kawasan industri dan pergudangan untuk tetap menjaga keamanan dikawasan Katapang Kabupaten Bandung, Rabu (13/03/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Dr Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman mengatakan bahwa “giat patroli oleh personil Polsek Pameungpeuk guna mewujudkan situasi di wilayah hukum Polsek Katapang yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman menuturkan,menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dan ikut berperan aktif bahu membahu untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan terorisme atau paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Katapang ini yang dilakukan oleh anggota diharapkan wilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.” Ungkap Kompol Asep Surahman.
(Taupik)