-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Tindak Lanjuti Laporan Layanan Call Center 110 Terkait Rumah Kosong Untuk Mabuk-mabukan

Sabtu, 23 Maret 2024

60MENIT.COM, Katapang – Dibulan suci Ramadhan ini, Anggota Polsek Katapang terus berupaya menegakkan Harkamtibmas dan meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Pada hari Jumat (22/03/2024), Unit SPKT Polsek Katapang menerima laporan layanan Call center Polri 110 mengenai adanya rumah kosong didaerah Cipongporang Katapang yang digunakan untuk tempat mabuk-mabukan, sehingga meresahkan warga setempat.

“Gabungan Piket Reskrim dan patroli dipimpin Iptu Atjep Widjaja langsung meluncur ketempat yang dimaksud dan bersama Ketua RT mendatangi lokasi dan menemukan bekas botol miras yang sebagian sudah pecah, lalu kami mencoba mastikan dengan menghubungi pemilik rumah kosong melalui sambungan WhatsApp”. 

“Pemilik rumah akan segera menutup akses masuk rumah kosongnya yang mana rumah tersebut sudah lama tidak ditinggali'.

Selanjutnya, Anggota Polsek Katapang berkoordinasi dengan tetangga sekitar dan untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

Langkah cepat Anggota Polsek Katapang dalam menindak lanjuti laporan layanan Call center Polri 110 patut diapresiasi. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Katapang dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan.
(Taupik)