-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Dengan Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin Mamonto Imbau Peran Aktif Warga Jaga Kamtibmas

Minggu, 03 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Jalin kedekatan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Arifin Mamonto sambang silaturahmi Kamtibmas dengan warga diwilayah hukum Polsek Banjaran tepatnya Desa Ciapus ,kecamatan Banjaran kab.bandung. minggu (03/03/2024).

Pada kesempatan itu Aiptu Arifin mamonto mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan menjaga kebersamaan, serta meminta peran aktif dalam membantu tugas kepolisian di lapangan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan ”Kami terus membangun kedekatan polri dengan warga, sehingga tidak ada jarak antara polri dengan warga dalam hal memberikan informasi terkait Gangguan kamtibmas di wilayah. Ucapnya.

Lanjut Kapolsek menambahkan dengan adanya personil Bhabinkamtibmas nya di tengah masyarakat Kami berharap Kedekatan Polri dengan warga ini akan terus berlangsung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. jelasnya.
(Taupik)