-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kepadatan, Unit Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Arus Lalin Siang Hari

Minggu, 31 Maret 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kanit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung dan anggotanya Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Arus lalin Siang hari di titik terjadinya kepadatan arus lalin guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, sabtu (30/03/24).

Penjagaan dan pengaturan arus lalin oleh unit lantas di laksanakan pada siang hari ini karena terlihat adanya antrian kendaraan,serta agar masyarakat merasa aman dan nyaman tidak terjadi kemacetan maupun pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Aktifitas kendaraan yang melintas di jalan raya pada siang hari ini begitu padat akibat volume kendaaraan meningkat sehingga harus dilaksanakan pengaturan arus lalu lintas.ucap kanit lantas Iptu Yuheru.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan Bahwa kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan bentuk pelayanan unit lantas Polsek Banjaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melintas di wilayah Hukumnya” Jelasnya.
(Taupik)