-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Cileunyi bersama Muspika Gelar Tarawih Keliling

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Wakapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar AKP Saep Balya, S.H. bersama Muspika Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung dalam rangka memperkuat Silaturahmi dan Kemitraan dengan seluruh komponen Masyarakat terus melaksanakan tarawih keliling (Tarling) selama bulan Ramadhan 1445 H.

Kegiatan tarling kali ini bertempat di Masjid Jami Al-Faqih Kp. Pasantren Rt.02/17 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (27/3/2024).

Tak hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan 1445 H, Salat tarawih keliling ini di satu sisi lain dalam rangka menumbuhkan kedekatan Polri dengan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

“Pelaksanaan shalat tarawih keliling ini selain mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khususnya Polsek Cileunyi guna menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat,” ucap Kompol Suharto, S.H.

Kapolsek mangajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

“Kami juga mengimbau kepada remaja maupun anak-anak khususnya di bulan puasa dilarang untuk menyulut petasan disamping membuat bising juga menimbulkan dampak berbahaya untuk keselamatan, tidak menggelar Sahur On The Road selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini,” tutup Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)