-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Panyileukan Hadiri Undangan Lokakarya Mini Bidang Kesehatan di Kecamatan Panyileukan

Jumat, 01 Maret 2024


60MENIT.com-Wakapolsek Panyileukan Hadiri Undangan Lokakarya Mini Bidang Kesehatan di Kecamatan Panyileukan


60MENIT.com-Polrestabes Bandung, Polda Jabar - Polsek Panyileukan -Dalam rangka mendukung program Pemerintah dan menjalin sinergitas antar lintas sektoral. Wakapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung AKP Tuti Purnati, S.H., menghadiri undangan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Tingkat Kecamatan Panyileukan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung. Kamis (29/02/2024).


Maksud dan kegiatan dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan evaluasi program dan kinerja bidang kesehatan di kecamatan Panyileukan serta membahas program program kesehatan kedepannya baik ditingkat Posyandu maupun di kewilayahan. 



Adapun para undangan dan peserta yang hadir, antara lain, Sekcam Panyileukan, Kapolsek Panyileukan diwakili Waka Polsek Panyileukan, Kepala Puskesmas Panyileukan, Kepala Puskesmas  Panghegar, Ketua MUI Kecamatan Panyileukan, Ketua LPM Panyileukan, Para Lurah se-kecamatan Panyileukan, Ketua dan anggota , kader TP PKK kelurahan dan kecamatan, Para Ketua LPM masing-masing Kelurahan, Ketua Forum RW se- Kecamatan Panyileukan, Kader Posyandu tigkat RW/Kelurahan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa, tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor, sehingga perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan, jelas Kapolsek.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek bahwa, Lokakarya mini lintas sektoral yang dilaksanakan oleh Kecamatan Panyileukan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dalam pelayanan kesehatan masyarakat secara maksimal dan cepat, pungkasnya. 


Bandung, 29 Februari 2024

Kapolrestabes Bandung

Kombes Pol. Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han