-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Cangkuang Kondusif, Polsek Cangkuang Tingkatkan Patroli Rawan C3 Siang

Rabu, 27 Maret 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Unit Patroli Samapta dipimpin Kanit Patroli Bripka Cecep Nurdin, AS., melaksanakan kegitan patroli antisipasi kerawanan kamtibmas.

"Kepada warga masyarakat di sepanjang Jl Raya Soreang Banjaran Desa Ciluncat dan Desa Cangkuang, kami imbau untuk bekerjasama dalam pemeliharaan kamtibmas bersama Kepolisian," ujar Cecep, Rabu (27/3/2024).

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjelaskan bahwa setiap tahunnya menjelang hari-hari besar termasuk sekarang menjelang Iedul Fitri trend kriminalitas seperti curas, curat dan curanmor cenderung meningkat.

"Untuk itu, kami telah mengantisipasinya dengan meningkatkan kegiatan Patroli Rawan C3 baik siang maupun malam," kata Yusup.

Kami pastikan situasi kamtibmas diwilayah hukum Posek Cangkuang Polresta Bandung Aman dan Kondusif, tambahnya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus memonitor serta memberikan spirit kepada anggotanya dalam memelihara kamtibmas.

"Tugas kita memang berat, untuk itu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan sepenuh hati agar menjadi amal kebaikan kita semua," pungkasnya.
(Taupik)