-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


9 Orang Pemuda Meresahkan Diamankan Polsek Baleendah

Senin, 15 April 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Adanya laporan dari warga masyarakat perihal 9 orang pemuda meresahkan sedang melakukan pesta miras.

Respon Cepat yang dilakukan Polsek Baleendah dengan melakukan pengecekan terhadap informasi dari warga masyarakat tersebut. 

Polsek Baleendah melakukan pengecekan informasi dari warga masyarakat di dekat pertigaan sosro Jalan Kiastra Manggala Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 

Setelah melakukan pengecekan tersebut Polsek Baleendah berhasil mengamankan 9 orang yang meresahkan tersebut sedang pesta miras. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan setiap pelaporan warga masyarakat akan ditanggapi oleh Polsek Baleendah.

"Kami amankan 9 orang pemuda meresahkan ke Mako Polsek Baleendah, "kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Minggu, (14/04/2024).

Ia menambahkan, Polsek Baleendah akan merespon setiap pelaporan dari warga masyarakat agar terciptanya lingkungan yang kondusif.

"Keaktifan warga masyarakat akan mewujudkan wilayah Polsek Baleendah aman,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan Polsek Baleendah melakukan pembinaan terhadap ke 9 orang pemuda tersebut karena tidak diketemukan tindak pidana.

"9 orang pemuda tersebut dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali,"tutupnya.
(Taupik)