-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Katapang, Polresta Bandung, Melaksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri Di Beberapa Lokasi Di Wilayah Hukumnya

Rabu, 10 April 2024

60MENIT.COM, Katapang - Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah, anggota Polsek Katapang, Polresta Bandung, melaksanakan pengamanan di beberapa lokasi di wilayah hukumnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. H. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Katapang Kompol Asep Surahman Mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri. 

"Anggota kami diterjunkan untuk melakukan pengamanan di beberapa lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri," kata Kompol Asep Surahman.

Pengamanan ini dilakukan dengan cara patroli mobiling, pengaturan lalu lintas, dan penjagaan di lokasi Shalat Idul Fitri. 

"Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan Shalat Idul Fitri dengan aman dan nyaman," ujar Kompol Asep Surahman.

Selain itu, Polsek Katapang juga menyediakan posko pengamanan di beberapa lokasi. 

"Posko ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan selama pelaksanaan Shalat Idul Fitri," kata Kompol Asep Surahman.

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah hukum Polsek Katapang dapat berjalan dengan aman dan lancar.
(Taupik)