-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisapasi Guantibmas, Satgas Preventif OMB 2023-2024, Polsek Ciwidey Tingkatkan Patroli Malam

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Ciwidey - Untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah Polsek Ciwidey menjelang Pemilu 2024 dan mendukung OMB 2023-2024 Satgas Preventif Polsek Ciwidey Polresta Bandung meningkatkan patroli di malam hari.

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Ciwidey AKP Dana Suhenda, S.H mengatakan patroli preventif gabungan piket Polsek Ciwidey dilakukan untuk mencegah segala bentuk guantibmas dan menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Ciwidey menjelang Pemilu 2024 dan mendukung pelaksanaan OMB 2023-2024.

Pelaksanaan patroli di lakukan dengan sasaran tempat keramaian, kantor KIP, kantor Bawaslu, gudang Logisti Pemilu dan seputaran Alun - Alun Ciwidey.

Dalam pelaksanaan personil menyampaikan dialog secara humanis dan memberikan pesan kamtibmas untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciwidey dan mencegah segala bentuk guantibmas dan melaporkan bila di temukan guantibmas ke kontak layanaan Kepolisian 110 ataupun kantor polisi terdekat.

Disamping itu personil juga memberi himbauan Kapolresta Bandung untuk menciptakan Pemilu sejuk dan damai untuk saling menjaga stabilitas dengan menghindari adanya berita hoax, isu sara maupun politik, jangan saling adu domba dan siapa pilihannya kita tetap bersaudara.
(Taupik)