-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Arus Balik pasca Libur Lebaran, Polsek Cileunyi lakukan Pengaturan di Titik Kepadatan

Senin, 15 April 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka menghadapi arus balik setelah perayaan Idul Fitri 1445 H, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di jalur Cileunyi arah Cibiru Kota Bandung. Senin (15/4/2024).

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. selaku Kapospam terpadu Cileunyi.

“Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik serta pengguna jalan lainnya,” kata Kompol Suharto, S.H. dalam keterangannya

Dengan intensitas arus balik yang tinggi, pengaturan arus lalu lintas di posisi strategis seperti Terminal Bayangan, Pasar Sehat Cileunyi hingga Cibiru Batas Kota dianggap penting untuk mencegah kepadatan dan kecelakaan yang mungkin terjadi.

Kompol Suharto, S.H. menekankan pentingnya kerja sama antara petugas kepolisian dan pengguna jalan dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

Ia juga mengimbau kepada para pemudik dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengikuti petunjuk arah dari petugas, serta menjaga keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas yang baik dan kesadaran bersama dalam berlalu lintas, diharapkan perjalanan arus balik setelah Idul Fitri dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat. Harap Kompol Suharto, S.H.
(Taupik)