-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan, Personil Pos Pam Simpang 3 Banjaran Laksanakan Pengaturan Arus Lalin Di Ruas Jalan Yang Padat

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka Operasi Ketupat lodaya 2024, sejumlah personel yang terlibat pengamanan di Pos Pam simpang 3 banjaran melakukan kegiatan pengaturan arus Lalulintas di ruas jalan yang terpantau padat.minggu (07/04/2024).

Seperti yang terpantau di jalan pertigaan sindangpanon kecamatan banjaran kab.Bandung nampak personel pos pam yang dipimpin oleh Panit 1 lantas Polsek Banjaran selaku Perwira pos pam melakukan Pengaturan karena arus Lalulintas yang padat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H selaku Kapospam simpang 3 banjaran mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus mudik lebaran.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar berhati hati dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya pas Pos ini, tapi juga pada Pos PAM lainnya.,” Pungkasnya.
(Taupik)