-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas Siang Ini, Personil Pos Gatur Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Gatur Lantas

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Polsek Dayeuhkolot yang terploting di Pos Gatur Ops Ketupat Lodaya 2024 laksanakan pengaturan arus lalu lintas siang di seputran pasar Dayeuhkolot. Minggu, (07/04/2024).

Salah satu tugas pokok personil Pos gatur selama pengamanan Ops Ketupat Lodaya Tahun2024 salah satunya yaitu dengan melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas guna memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik lebaran idul fitri 1445 H tahun 2024.

“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M mengatakan " Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos Pelayanan gatur yang melaksanakan pengamanan arus mudik Tahun 2024 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani" Ucap Kapolsek.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos pelayanan gatur juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar berhati hati dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas," pungkas Kapolsek.
(Taupik)