-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kepadatan Arus Lalulintas, Personil Pos Pam Simpang 3 Dangdeur Rancaekek Laksanakan Gatur Lantas

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Kapospam Simpang Tiga Dangdeur Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H., M.H. beserta personil Pospam melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pos Pam Simpang 3 Dangdeur Rancaekek. Minggu 07/04/2024.

Salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama pengamanan Ops Ketupat Lodaya Tahun2024 salah satunya yaitudengan melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas guna memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik lebaranisdul fitri 1445 H tahun 2024.

“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Deny Sunjaya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapos Pam Simpang 3 Dangdeur Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H mengatakan " Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos PAM yang melaksanakan pengamanan arus mudik Tahun 2024 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani" Katanya.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar berhati hati dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya pas Pos ini, tapi juga pada Pos PAM lainnya.,” Pungkas Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H.
(Taupik)