-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Gabungan Serahterima Tugas Jaga Di Pos Pam Simpang 3 Banjaran Di Pimpin Kapolsek Banjaran

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H selaku Kapospam Simpang 3 Banjaran didampingi perwira Pos pam pimpin apel gabungan serah terima tugas jaga yang diikuti oleh Personil TNI, satpol PP, Linmas, Pramuka dan seluruh anggota Pos PAM. minggu (07/04/2024).

Sebelum kegiatan Kapospam Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H melakukan pengecekan kesiagaan anggota dan perkembangan situasi di sekitar Pos PAM Simpang 3 Banjaran yang secara umum cukup kondusif, aman dan terkendali.

Dalam arahannya kepada anggota Kapospam Kompol Heri mengharapkan kesiagaan anggota untuk memonitor arus mudik lebaran 2024 terus ditingkatkan, dan kewaspadaan anggota juga harus dipertahankan karena Pos PAM berada di pinggir jalan raya.

Diakhir arahannya Kapospam mengharapkan kepada seluruh anggota untuk tetap solid menjaga kekompakan sesama personil yang tergabung dalam pengamanan ops ketupat lodaya 2024,jaga kesehatan dan keselamatan diri serta tetap semangat melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapospam Simpang 3 BanjaranKompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyampaikan himbauan dan arahan kepada anggota dalam menyikapi perkembangan situasi harus dilakukan secara rutin untuk memotivasi anggota agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawab pengamanan Ops ketupat lodaya 2024 secara maksimal. tandasnya.
(Taupik)