-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Pagi Personil Pos Pam Simpang 3 Banjaran,Cek Kesiapsiagaan Personil

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Pos Pam Simpang 3 banjaran telah melaksanakan Apel Pagi dalam rangka Operasi Ketupat lodaya 2024 di Wilayah Polresta Bandung. Apel dipimpin oleh Ka Pos Pam Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H dan dihadiri oleh personil dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP. Selasa (16/04/2024).

Situasi seputar Pos Pam Simpang 3 banjaran pagi ini dalam keadaan kondusif, dengan tidak adanya laporan mengenai kecelakaan lalu lintas, tindak kriminalitas, atau bencana alam.Cuaca cerah turut mendukung kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Dalam Apel Pagi tersebut, Ka Pos pam menyampaikan beberapa arahan kepada personil, antara lain mengenai kesiapsiagaan personil dan kalo tidak ada perubahan jadwal,hari ini adalah hari terakhir Pengamanan ops ketupat lodaya 2024 , untuk itu kita tetap semangat dan ikhlas dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat salah satunya Pengaturan arus lalu lintas di wilayah kec.Banjaran juga menjadi fokus untuk mengantisipasi kemacetan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Ka Pos Pam Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan Personil Pos Pam Simpang 3 banjaran siap melaksanakan tugasnya dalam mengatur lalu lintas, melakukan patroli, serta memberikan himbauan kepadanya masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati.ujarnya.

Situasi arus lalu lintas di wilayah Pos Pam Simpang 3 banjaran masih aman dan lancar, namun tetap waspada terhadap perkembangan situasi yang mungkin terjadi,Terlebih hari ini sebagian warga mulai masuk kerja maupun anak sekolah yang sudah mulai masuk belajar setelah libur lebaran.tandasnya.
(Taupik)