-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bantu Kelancaran Arus Lalin, Anggota Piket Fungsi Polsek Paseh Laksanakan Gatur

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, Piket Fungsi Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas. Minggu (07-04-2024).

Mengingat meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengurai kemacetan di jalan setiap Perapatan wilayah Paseh.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Petugas juga membantu masyarakat yang akan melakukan penyebrangan di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas penting agar tercipta ketertiban lalu lintas dan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat, Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” kata AKP Idham Chalid S.H, M.M.

Menurutnya, bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi masyarakat yang hendak menyeberangi jalan terkhusus anak kecil.

“Pelaksanaan giat ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama anak kecil,” pungkas Kapolsek Paseh, Polresta Bandung.
(Taupik)