-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Unit Samapta Polsek Banjaran Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Minggu, 21 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung terus intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi dengan tujuan memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Sabtu (20/04/2024).

Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi mengatakan Personilnya pada pagi ini melaksanakan pengaturan dititik rawan yang terjadi kepadatan kendaraan untuk menjaga kelancaran lalu lintas. ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa pada saat pelaksaaan gatur pagi tersebut personil juga menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas Untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita.ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan Bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri khususnya unit Samapta Polsek Banjaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa ada hambatan yang di akibatkan oleh kemacetan,jelas Kapolsek Kompol Heri.
(Taupik)