-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lantas Dipagi Hari

Rabu, 03 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan Gatur Lantas merupakan kegiatan rutin anggota lantas Polsek Banjaran dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Kegiatan pagi ini gatur lantas dilaksanakan setiap hari di simpu-simpul jalan, yang terpantau padat dan menjadi agenda rutin unit lantas Polsek Banjaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri suryadi mengatakan bahwa kegiatan gatur lantas yang dilaksanakan personilnya tiada lain sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat baik yang hendak bekerja maupun siswa yang hendak berangkat sekolah.

Bukan hanya itu saja, tujuan dilaksanakannya Gatur Lantas ini yakni untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan pada pengendara baik itu pengendara mobil ataupun motor dan memberi rasa aman terhadap pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan.

Lanjut Kapolsek berharap agar para pengendara lebih sadar, selalu berhati-hati, dan juga lebih menghargai pejalan kaki yang hendak menyebrangi jalan, serta lebih taat dengan peraturan lalau lintas. pungkasnya.
(Taupik)