-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polisi RW Polsek Soreang Polresta Bandung Sambang Desa

Sabtu, 27 April 2024

60MENIT.COM, Soreang - Dalam rangka menjaga harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Polisi RW Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Berry Fernando melaksanakan kegiatan sambang desa,Sabtu (27/04/2024).

Polisi RW Polsek Soreang lengsung mengemplementasikan petunjuk dan arahan langsung dari Kapolresta Bandung dengan lebih aktif membantu Bhbainkamtibmas dalam menjaga harkamtibmas di tingkat desa.agar lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bertatap muka dan dialogis dengan ketua RW setempat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menjelaskan bahwa polisi RW merupakan sebuah program kepolisian yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam melaksanakan tugasnya Polisi RW akan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapun peran polisi RW ini akan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa utamanya terkait dengan inflrmasi kamtibmas di wikayah Soreang, "terang Kompol Ivan.

kapolsek Soreang menegaskan terkait dengan tugas dan tanggung jawab Polisi RW salah satunya untuk menjaga keamanan di setiap wilayah masing-masing.

" Dengan dibentuknya Polisi RW ini, diharapkan bisa melaksanakan penyelesaian terhadap segala permasalahan yang ada dengan cepat dan bisa mencegah terbentuknya potensi kejahatan di lingkungan masyarakat, "tutup Kalolsek Soreang.
(Taupik)