-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Haurpugur Rancaekek Cek Wilayah Binaan Sekaligus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Tedi Kusyadi bersama Babinsa Serma Suwanto kunjungi warga binaan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas. Jumat 26/04/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek Aiptu Tedi Kusyadi dan Babinsa Serma Suwanto sambang kamtibmas ke warga binaan yang bertempat tinggal di Kp. Bojong Gempol Rt 04 Rw 04 Desa Haurpugur Kec. Rancaekek kemudian sampaikan pesan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat sambang tersebut dilaksanakan secara rutin.

“TNI-Polri terus bersinergi dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaanya” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam pelaksanaan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan babinsa menghimbau kepada warga untuk ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas” sambungnya.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan babinsa tidak lupa terus mengajak kepada seluruh warga untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya masing-masing sepeti dengan meningkatkan kegiatan siskamling.

”Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)