-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Rancaekek Bersama-Sama Warga Jaga Kamtibmas Aman

Sabtu, 27 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Brigadir Maholi Al Sahmi cek kegiatan warga binaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sabtu 27/04/2024.

Giat silaturahmi kamtibmas kali ini dilaksanakan oleh Brigadir Maholi Al Sahmi kepada warga binaan yang beralamat di Kp. Bojongjati Rt 05 Rw 16 Desa Bojongloa Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. di tempat terpisah menuturkan secara rutin bhabinkamtibmas cek situasi dan kondisi di wilayah binaanya.

“Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar tetap kondusif” ucap Deny Sunjaya.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dalam menjaga harkamtibmas yang setiap hari bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, oleh karena itu Bhabinkamtibmas dan babinsa selalu siap siaga dalam kondisi apapun dan selalu berada di tengah – tengah masyarakat.

“Bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang untuk selalu bersama sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing masing agar tetap aman dan kondusif” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)