-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Weta Bripka Agus Sopian Sambangi Warga Binaannya

Sabtu, 27 April 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Guna memotivasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhbinkamtibas Desa Cangkuang wetan Bripka Agus Sopian laksanakan sambang dengan mendatangi warga yang melakukan aktipitas di Kp Sekeandur Rt 02 Rw 08 Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu (27/04/2024).

Sembil berbincang dengan warga, Bripka Agus Sopian mengingatkan warga yang sedang melaksanakan aktipitas untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Bripka Agus Sopian juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin menjaga lingkunagan denga cara ronda malam dan siskamling. 

Bhbinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang mempunyai anak remaja untuk mengontrol anak anakanya, jangan samapi menjadi korban kejahatan atau malah menjadi pelaku kejahatan.

jika menemukan hal hal Yang akan mengakibatkan ganguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek, Bhabinkamtibmas langsung, atau ke call center 110.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd,I., M.M. mengatakan patroli sambang warga merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga agar lebih giat melaksanakan sidkamling dalam menjaga keamanan lingkungannya pada diang dan malam hari terlebih saat ini sedang marak aksi kejahatan jalanan, balapan liar dan kegiatan lainnya yang mengganggu ketertiban umum," ucap Kapolsek.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing,” tutup Kompol Suyatno.
(Taupik)