-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Aktif dalam Mengatur Jalur dalam Operasi Ketupat Lodaya

Senin, 15 April 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama musim libur Lebaran, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, turut aktif dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dengan melakukan pengaturan jalur di wilayahnya.

Bripka Kokon Nurjaman telah terlibat langsung dalam mengatur arus lalu lintas, memberikan arahan kepada pengendara, serta melakukan pemantauan terhadap kondisi lalu lintas di sekitar Desa Ciparay. Tindakan tersebut dilakukan guna memastikan kelancaran perjalanan masyarakat yang akan mudik maupun balik kampung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, , menyatakan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras Bripka Kokon Nurjaman dalam mendukung keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2024. "Peran aktif Bripka Kokon Nurjaman dalam pengaturan jalur lalu lintas sangat berarti bagi keselamatan dan kelancaran perjalanan masyarakat. Kami bangga atas dedikasinya," ujarnya

Bripka Kokon Nurjaman sendiri menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat selama musim libur Lebaran. "Kami akan terus berada di lapangan untuk memberikan pengarahan, menjaga keamanan, dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Bripka Kokon Nurjaman.
(Taupik)