-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ganjar sabar Laksanakan Patroli Rumah Kosong Selama Mudik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Ganjar Sabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, melakukan patroli di kawasan perumahan Puri Adiprima, Desa Ganjar sabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (14/4/2024), malam.

Dalam patroli tersebut, tampak Aipda Adam menyisir setiap sudut perumahan guna memastikan keamanan, terutama rumah-rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya untuk mudik Lebaran.

Tidak hanya melakukan patroli, Aipda Adam juga mengimbau petugas keamanan setempat dan warga, untuk tetap waspada terhadap segala potensi gangguan Kamtibmas selama masa mudik lebaran 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas selama masa mudik Lebaran 2024, Polsek Nagreg meningkatkan patroli di kawasan perumahan warga, "khususnya rumah-rumah yang ditinggalkan oleh penghuninya mudik pulang kampung," ujar AKP Sumartono.

"Dengan ditingkatkannya patroli ini, kami harapkan situasi Kamtibmas tetap kondusifitas, dan warga yang sedang mudik merasa aman dan tenang saat meninggalkan rumahnya," pungkasnya.
(Taupik)