-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Sambang Kamtibmas Door To Door Cek Situasi Kamtibmas di Desa Binaanya

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat dan sampaikan himbauan kamtibmas. Selasa 16/04/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi silaturahmi kamtibmas serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat binaanya yang berada di Kp. Pangsor Rt 03 Rw 04 Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam sambang kamtibmas tersebut bhabinkamtibmas mengajak agar seluruh lapisan warga masyarakat yang berada di wilayah binannya untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah sekitar tempat tinggalnya masing masing” sambungnya.

Bripka Didi Junaedi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)