-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Rancaekek Rangkul Tokoh Agama Dalam Pemeliharaan Kamtibmas

Kamis, 04 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi silaturahmi kamtibmas ke pemuka agama dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas.Rabu 03/04/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi silaturahmi kamtibmas serta sampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama yang beralamat di Kp. Pasantren Rt. 03 Rw. 11 Desa Nanjung Mekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota binmas kepada tokoh agama ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan kamtibmas” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam sambang kamtibmas tersebut Bripka Didi Junaedi bersama tokoh agama bersinergi untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Nanjungmekar” sambungnya.

Bripka Didi Junaedi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)