-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Rancaekek Himbau Warga Tingkatkan Harkamtibmas

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda karang taruna untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah Desa Nanjungmekar. Selasa 23/04/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi kunjungi warga binaan yang beralamat di Kp. Karapiak Rt 04 Rw 02 Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung dalam rangka harkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan kegiatan tersebut guna menjaga harkamtibmas.

“Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek” jelas Deny Sunjaya.

“Bripka Didi Junaedi secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatnya di desa binaanya” sambungnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
”Sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas ke warga ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)