-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, Menyambangi Perangkat Desa Pakutandang

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Ciparay - Pada tanggal 23 April 2024, Briptu Indra Juniawan, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, melakukan kunjungan ke kantor perangkat desa Pakutandang. Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan pemerintah desa serta untuk membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.

Selama kunjungan tersebut, Briptu Indra Juniawan bertemu dengan perangkat desa Pakutandang untuk berdiskusi mengenai berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Beliau juga menyampaikan informasi terkait program-program kepolisian yang sedang berjalan serta mendengarkan masukan dan tanggapan dari perangkat desa terkait kondisi keamanan di desa tersebut.

Kunjungan Briptu Indra Juniawan ke kantor perangkat desa Pakutandang merupakan bagian dari strategi Polsek Ciparay dalam membangun kerjasama yang baik dengan pihak pemerintah desa dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga. Melalui komunikasi yang intensif dan kolaborasi yang efektif, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

Kapolsek Ciparay, AKP Deden Noviyanto, S.SH., M.M., menyambut baik kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Briptu Indra Juniawan. "Kunjungan Bhabinkamtibmas ke perangkat desa merupakan salah satu upaya untuk membangun sinergi antara kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa," ujar AKP Deden Noviyanto.

Polsek Ciparay mengajak seluruh masyarakat Desa Pakutandang untuk terus mendukung upaya-upaya kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta aktif berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.
(Taupik)