-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Rancaekek Kunjungi Pelaku UMKM di Wilayah

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aiptu Supardi silaturahmi kamtibmas dengan warga pelaku UMKM di wilayah binaan sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas. Selasa 23/04/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kec. Rancaekek Aiptu Supardi silaturahmi kamtibmas ke pelaku UMKM yang merupakan warga di wilayah desa binaanya yang beralamat di Kp. Cihaur Rt 01 Rw 04 Desa Sukamulya Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan silaturahmi kamtibmas tersebut rutin dillaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ke warga masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas” jelas Deny Sunjaya.

“Dalam kegiatan tersebut Aiptu Supardi memberikan motivasi kepada pelaku UMKM yang merupakan warga di wilayah binaanya karena UMKM menjadi pilar penting dalam pertumbuhan ekonomi di wilayah” sambungnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif.
 
”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” pungkas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)