-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Cicalengka Lakukan Sambang Security Berikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Moch Sahid melaksanakan sambang dan silaturahmi ke petugas Jaga (Security) yang berada di PT Cahaya Rejeki Gasindo Desa Tenjolaya Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kamis (25/04/2024).

Dalam sambangnya Bripka Moch Sahid menyambangi petugas jaga yang sedang berjaga dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.,MH berharap ” kepada petugas satpam untuk selalu koordinasi dengan petugas kepolisian laporkan update perkembangan situasi keamanan dan utamakan profesionalitas dalam berpelayanan ” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan “Kegiatan sambang kamtibmas sekaligus pembinaan kepada satpam yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka, Polresta Bandung yang merupakan wujud sinergitas sebagai upaya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah binaanya,” Jelas Kapolsek.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengajak lapisan warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya,” pungkas Kapolsek Cicalengka.
(Taupik)