-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Jelegong Polsek Soreang Dekati warga Masyarakat Dengan Sambang

Rabu, 17 April 2024

60MENIT.COM, Soreang - Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Ajat Sudrajat pada hari Selasa (16/04/2024), Melaksanakan silaturrahmi ke rumah warga.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ajat Sudrajat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang dikunjungi Kp. Batu Gajah Desa Jelegong Kec. Kutawaringin Kab. Bandung.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H berharap warga masyarakat peduli akan kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.

Kepada warga Bripka Ajat Sudrajat Kusnadi berpesan untuk mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal dan segera melaporkan kepada Ketua RT maupun Ketua RW di lingkungannya dan apabila ada hal hal yang mencurigakan tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek dan Bhabinkamtibmas”, tegas Ajat.
(Taupik)