-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Duduk Bersama Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Selasa, 23 April 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Kadar Rahmat duduk bersama warga di Kampung Cipicung Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan saat Patroli ke wilayah binaan adalah tempat control area Bhabinkamtimas guna mengetahui keamanan suatu wilayah binaannya. 

Dengan adanya kegiatan patroli memudahkan Bhabinkamtimas memantau suatu wilayah guna mengetahui kondisi keamanan di wilayah tersebut. 

Melalui Bhabinkamtimas bisa berkomunikasi dengan warga masyarakat binaannya dalam penyampaian Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Bhabinkamtimas secara rutinitas akan melakukan pengontrol ke tiap-tiap tempat objek vital yang ada di wilayah binaannya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas akan terus bersinergi memantau keamanan wilayah dengan mendatangi titik-titik tempat yang ada di wilayah nya.

"Silaturahmi ke Warga Masyarakat adalah cara control area Bhabinkamtimas,"kata Tedi Rusman Selasa,(23/04/2024).

Ia menjelaskan, Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas untuk lebih menggalakan kegiatan ronda malam hari guna terciptanya lingkungan aman.

"Kami imbau mari kita bersama-sama mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,"tutupnya.
(Taupik)