-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dian Yakub Kunjungi Warga Kp. Sukamanah Desa Rancaekek Wetan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Dian Yakub sambang kamtibmas ke warga binaan kemudian berikan binluh kamtibmas. Jumat 26/04/2024.

Jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Bripka Dian Yakub Sugiana sambangi warga binaanya yang ada di Kp. Sukamanah Rt. 03 Rw. 09 Ds. Rancaekek Wetan kec Rancaekek Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan guna menjaga situasi kamtibmas personil bhabinkamtibmas rutin laksanakan sambang.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” tutur Deny Sunjaya.

“Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya” sambungnya.

Dalam silaturahmi dan bincang pagi tersebut, Bripka Dian Yakub sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya terutama menyangkut situasi kamtibmas di wilayah Desa Rancaekek wetan Kec. Rancaekek.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.” Tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)