-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Piket Fungsi Polsek Cicalengka Rutin Lakukan KRYD

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Jajaran personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan KRYD gabungan di bawah pimpinan Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.,SH.MH. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung. Rabu Malam ( 24/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Cicalengka melakukan patroli dialogis dan sambang ke sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Cicalengka. Selain itu, juga dilakukan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghindari tindakan kriminalitas.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan KRYD gabungan ini juga dilakukan penyebaran informasi jadilah Polisi untuk diri sendiri. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Cicalengka. Kata Deni Rusnandar. SH. MH. Kamisbpagi ( 25/04/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Pokda Jabar Kompol Deni Rusnandar. SH. MH mengatakan Dengan dilaksanakannya kegiatan KRYD gabungan ini, diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cicalengka. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Pungkas Kapolsek Cicalengka.
(Taupik)