-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan Anggota Samapta Polsek Solokanjeruk Laksanakan Gatur Pagi Di Titik Kemacetan

Jumat, 26 April 2024

60MENIT.COM, Solokanjeruk - Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung melaksanakan gatur lalin untuk mengontrol arus lalu lintas dan Kemacetan di Wilkum Polsek Solokajeruk, Kabupaten Bandung. Jumat (26/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Anggota Samapta Kepolisian Polsek Solokajeruk melaksanakan pengaturan lalin ini guna untuk mengontrol agar wilayah lalu lintasnya aman dan lancar.

“Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan rutin untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi adanya kemacetan diwilayah". Dalam hal ini Polsek Solokanjeruk akan lebih mengetatkan lagi wilayahnya demi menjaga keamanan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI., S.H. “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga melayani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.” Ujarnya.
(Taupik)