-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Tindak Kejahatan Jelang Lebaran, Polsek Banjaran Tingkatkan Patroli Malam

Minggu, 07 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Untuk mencegah tindak kejahatan dimalam hari khususnya di bulan suci Ramadhan personil Polsek Banjaran tingkatkan patroli dengan mengambil sasaran jalan jalan utama,kawasan perumahan serta objek vital  yang berada di wilayah kecamatan Banjaran.minggu (07/04/2024) malam hingga dini hari.

Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung terutama jelang lebaran yang tinggal menghitung hari agar tetap aman dan kondusif.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan peningkatan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. ucapnya.

"Kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada masyarakat yang turut serta dalam menciptakan situasi jelang lebaran tiba," ujar Kapolsek.
(Taupik)