-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamseltibcarlantas, Personil Polsek Banjaran Lakukan Gatur Lalin

Senin, 29 April 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Hukum Polsek Banjaran, Personel Unit Samapta secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi yang terpantau ramai Lalu Lintas, minggu pagi (28/04/24).

Personil Samapta Aiptu Ruhimat mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Polisi ini tidak lain untuk membantu warga yang akan menyebrang jalan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan kami melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan warga karena lalu lintas pagi ini terpantau cukup ramai. ucapnya.

Selain itu petugas juga menghimbau agar para pengguna kendaraan tetap memperhatikan jalur kendaraan yang digunakan dan tidak berkendara dengan kecepatan tinggi. guna menghindari terjadinya kecelakaan. ujarnya.

Lanjut Kapolsek berpesan kepada semua para pengendara kami menghimbau agar tetap patuhi aturan lalu lintas, seperti pakai helm standar nasional Indonesia (SNI) serta ikuti petugas di lapangan, tandasnya.
(Taupik)